JOGJA TRIP’S PART 2 (masih continue…mianhae…)

Eh…ketemu lagiiii ehehehehee….안 녕 하세 요 *bow….
kite ketemu lagi dahhh ㅋㅋㅋㅋ
apa kabar semuanya?hehehee…
gue ceritain part 2 trip in Jogja ya…lanjutan part 1 nya
kalo dipart 2 ini adalah experience gue dihari ke2
a lot of things happened at that time, instead of good things that i expected but it was bed things…T_T
eh, tapi gak semuanya bad things dink…ada yg buat gue seneng hari itu yaituuu *pinjem gitar 용 화 …jreng jreng jreng…
KETEMU 에 비 언 니 ^^b

kyahahaha…deg2an juga pas mo ketemu hahaha…haduhh piye yo mo ngungkapin kata2 lagi nulis ini ja gue cengar cengir ndiri
masih keinget pertemuan gue ama evonn hahhaaa…gue udah smsan ama dia dari hari pertama gue dateng rencananya pgn ketemuannya hari pertama
tapi gue pikir lagi kayaknya kok mepet yoo..jadi gue usulin buat ketemuan besok ajeee…
gue juga udah rencana mo pulang hari sabtu tadinya…
and here is the first bad thing that happened, gue flash back dulu yaaaa…
Jadi ceritanya gue itu sering disuruh bobo t4 shipo buat nemenin dia yg sering ditinggal dirumah ama ortu en adenya.
nah pas hari gue minta ijin ngebawa shipo ke jogja, emaknya bilang mo ke majenang.
nah shipo juga udah bilang gue suruh nemenin dia
pas malemnya, yang tadinya gue mo pulang hari Jumat *pas ntu hari kamis*, gue pikir lagi kalo gue masih pgn jalan2 di jogja mpe sabtu
nah, gue tanya ama si shipo,
Gue: “Fa, ibu kapan brangkat?”
Syifa: “Sabtu, Onn”
Gue: “Jam berapa biasanya?”
Syifa: “Biasanya abis dzuhur”
Gue: “Pas!! kalo gitu kita semalem lagi disini, hari sabtunya kita ambil bis yg paling pagi, jadi nyampe Cilacap pas ibu mo brangkat, Otte?”
Syifa: “Ya bisa, coba mba bilang dulu ama ibu”
Karena pas ntu gue ama dia baru pulang jam 10an dari jalan2 hari 1, jadi gue pikir gue sms emaknya die bsk pagi aje..

Besoknyaaaa Jumat 241210….
Kira2 jam 8an gue sms emaknya syifa,
“Bu, besok berangkatnya jam berapa?” SMS dikiriiimmmm…
beberapa saat kemudian SMS ditrimaaaaaa….*playboy kabel mode on
dengan singkat padat dan jelas si ib u menjawab “06.30”
Duk duk plang plang cesss *pinjem drumnya 민 혁
Shock banget dah gue, baca jawabannya. ntu artinya gue gak bakal bisa menikmati semalam lagi diJogja T_T. Yasudah pasrah sajalah diriku ini…
akhirnya gue plan lagi rencana hari ntu. padahal udah gue rencanain mo nonton HARPOT ama NARNIA. Tadinya rencana udah perfect banget
gue berencana ama evonn buat ketemuan diamplas jam 10an trus jam 11.30 mo nonton harpot en jam stengah 2 mo nonton narnia,
abis ntu pulang deh…kan pas tuh sekitar jam 4 ato 5 udah bisa nyampe terminal. What a perfect plan muahahahahaha…xD
dasar emang blom rejeki gue nonton kali ya…so the perfect plan was ruined T_T the second bad thing happened
anak2 dandannya ama sarapannya lama benerr dah…janjian jam 10, kita dari kosan Indah brangkat jam 10 gitu, blom nyarapnya *sarapan maksudnya ㅋㅋㅋㅋ
jadi deh sekitar jam 11an gue baru nyampe amplas aka Ambarukmo plasa huhuhu…
udah gak sabar ketemu onnieku yang atu ntu.. ㅎㅎㅎㅎㅎ
eh, pas gue sms trnyata si onn masih di parkiran, ya sudah gue tunggu aja si onn dengan sabar, kata mbah kan orang sabar pan badannya lebar.. *kayak gue =3=
dan guepun menunggu dengan dag dig dug seerr 두 근 두 근 ..ㅎㅎㅎㅎㅎ..didepan gramedia amplas sesuai tempat janjian. “aku pake cardigan ijo ya sa”, gue jawab “aku pake cardigan merah onn”
gue nunggunya sambil ngeliat dr eskalator tempat tadi gue dateng krena gue masuk dari pntu masuk. Kok kagak nongol2 toh si onnie…pas lagi celingukan..
Eh akhirnya nongol juga sionnie…dia bilang
Evonn:”Esa ya??”
gue :”Evonn ya??” dan kamipun berpelukaaaaaaaaannnnn *Telletubbies cheorom onn bilang dia mo bawa temen yg py HD,
Evonn: “Waaa…adik iparrr kita bertemu juga akhirnyaaaaaaa…”
Gue: “ahhh kakak iparrrrrrrrr”
dan dia jugan kenalin si Bunga, temennye onn…hehehe…dan gue juga ngenalin si syifa ke mereka.
Evonn:”Kamu beda ya ama yg dipoto”
Gue:”아~ masa onn?huhuhu lebih cantik aselinya yak??”
Evonn:”Minta digeplak ya kmu?? -,-” *미 안 akan banyak adegan penyiksaan dan berlebihan di adegan2 yang akan datang ㅋㅋㅋㅋ
Gue : “ehehhhehehehe….jadi kita mo transaksi dimana neh onn?” *udah kek mafia aje
Evonn: “Ke tempat yang banyak jajanannya aja deh..kan sekalian banyak makanan”
Gue: “SETUJAAAAAAA*semangat45….eh, SESUJUUUUUUU” *ketara banged dah maruknya
dan kami ber4 pun menuju tempat yang dimaksud, pas nyampeeeeeee….
waaaaaa….surga makanan cuyyyy….dan kita juga nemuin stand BASKINS ROBBINS, es krim yang diiklanin ama 2NE1 en 닉 쿤
si Syifa udah bisik2 aje pengen nyobain ntu es krim hahahahaha…gue iyain aje deh hehehe..
di meja yg kita dudukin, langsung aja deh transaksi rampok2annya terjadi ㅋㅋㅋㅋ
eh, taunya bukannya gue yang dirampok malah HDnya Bunga yang gue rampok ㅎㅎㅎㅎㅎ
padahal tadinya si evonn udah niat mo ngrampok gue tuh hahahaa..rasakan onnie…makanya jangan ngerampok orang miskin kaya aye hehehe #plakkkk
nah, disitu si syifa udah mule kelaperan lagi, padahal baru aja makan ama nasi kuning+ayam bakar yang segede2 gaban begitu
dasar wanita perut karet koe syif…ckckckckck *geleng2jempol
dia mule jelalatan cari makanan, wahhh ternyata dia menemukan stand udon+ramyeon sedang evonn ama bunga cuma minum es teh aje

곰 언 니 과 토 키 동 생

gue yang lagi serius akhirnya nemuin stand otonomiyaki en takoyaki..pengen dahhh…ampe ngiler
Pas udonnya syifa dateng *ahh..lupa dipoto hehehe..* eh, ternyata enakkkk…en evonn en bunga pun ikutan pesen
gue kagak…nginget baru aja makan, all i need was just snack, not a heavy serving at that time coz 난 진짜 베 부 라….
tapi gue ikutan icip2 gitu dah ㅋㅋㅋㅋ
wahhh…ternyata evonn ntu tidak seperti yg gue bayangin gue jujur aja ama dia, gue kira onn ntu orangnya tinggi hahaha….taunya imut…hehehe…gak kalah dah ama ade iparnya ini *tunjuk diri ndiri
pake kacamata pula aselinya hahaha…tapi kl dipoto kacamatanya emang dicopot huhuhu…
Gue juga akhirnya beli takoyaki gitu, huhuhu jadi pgn cari resepnyaaaa…enak bgd soalnyaaaaaaaaa.. *drooling
Stand takoyaki ntu adanya di dalem carefour gitu, jadi ya mau ga mau gue kudu kesitu en minta temenin si syipo
ternyyata kalo disitu takoyaki ama otonomiyaki ntu bahannya sama, bedanya cuma ada dibentuk, si oto ntu bentuknya kayak kue lumpur. kl tako bentuknya kek bola gitu..taburannya aja sama. Uhmm…kayak ikan bakar dikeringin gitu.
baunya juga sama kayak yang dipake diudon yang dibeli tadi. hihihi….
selagi kami nungguin takoyaki, gue ma syifa juga sempet jalan2 dicarefour nyari2 minuman buat bekal tar pulang, trus nyari 람 연 juga, eh, pas kita lagi muter2
kita nemu freezer yg biasa buat dinginin makanan kayak dimsum, nugget de ka ka dah…nah,, disitu mata kami tertuju pada
es krim BASKINS N ROBBINS lagi…disitu ada 3 ukuran yang palng kecil, sedeng en paling gede. pas ngecek harganya ntu lhoo….mata kita langsung melotot
hahahha…yang paling kecil harganya 32rb padahal kayak es krim cup2an itu lho… yang sedeng 74rb en paling gede harga 150 rebooonnnn…edaaaaaaannnn busettttttttt dahhh
kami berdua hanya bisa ketawa garing hahahahaha…
gue: “Ya ampun kl yg cup segitu aja 32rb, kl distand brapa ya??”
Syifa:”Molla onn, nanya aja tar sapa tau temen onn tau hrganya huhuhu..”
dan kita ngelanjutin explor lagi..dan syifa nemuinnnnnnnnnnnnn….. es krim MAGNUMMMMMMMMMMM…huehhh kita seneng bgd dahhh…
abis es krim ntu kan bener2 es krim langka..gue puter2 se cilacap kagak nemu ni es krim 와 아아아아아아아!!! 노 무 행 복 해…..

tanpa basa basi busuk lagi, kita langsung ambil ntu es krim sebelum kehabisan lagi huhuhu..sayang sekali kita tak menemukan 람 연 x(
ditengah masih nunggu takoyakinya gue ngeliat jam. udah jam 1an..wahh kyknya mang gak boleh nnton dah nih hahhaa…
tp gak popo lebih seneng ktmu evonn daripada nnton. pan nnton bisa kapan2 lagi, kl ktmu onn pan blm tentu kapan2,
kapannya gak tau dah kapan hihihi…eh, sms dari evonn berbunyi, “sa, lappymu sekarat”
Aish!!! 이 게 뭐 야!!! ahhh…baru inget!! semalem lappy dipake syifa en ngecharge-nya kurangggggggggg huweeeeee 어 떡 하 죠??
kita trus buru2 bayar dah ntu belanjaan en kluar balik ketempat tadi.
pas gue en syifa balik, si bunga ngeliat kita bawa es krim jga jadi kepengen, *emang doyan kayknya si bunga nih hehehe…
Bunga langsung ngibrit dah ke carefour…

Evonn:”Wahh sa…ni udah kedip2 *bukan karena lappy gue genit yak..*, padahal ngopimu masih banyak”
Gue:moga2 kekopi semua onn…”
Third bad things finally happened..dan, dep…mati dah ntu lappy *horeeeeee hiks hiks…
Gue: 야 아아아아아아아아아!!!!!!!!!!!!!!
Evonn: 안녕 ………….
Gue: “후 와 아아아아아ㅏ아아아아아아아….”
gelo gelo atikuuuuuuuuu… *red:gelo in javanesse means kecewa, jangan diartiin in sundanesse yak..coz itu artinya berkebalikan dengan saia ㅋㅋㅋㅋ
Yasudahlahhh…akhirnya perampokannya berhenti ditengah jalan huhuhuhu T_T
Evonn: makanya deh besok2 kamu kesini lagi..
Gue: iye…semester depan ya onn huhuu..
Bunga dateng dia bawa kantong kresek dengan isi magnum dan 람 연 sodara2…
Syifa: lahh…ntu kok ada 람 연 tadi kita nyari kagak ada..
Bunga : ada kok…disebelah daerah minyak2
syifa: 진 짜??ya udah onn tar kita masuk lgi…
Gue: *nod2
Syifa: oya, tadi disitu ada stand Baskins N robbins kira2 harga brapa ya??tdi didalem ada tapi mahallll…
Bunga: kayaknya sih sekitar 19rbuan
Syifa: ah masa??didalem cup kecil aja udah 32rb, y udah kita belia aj di stand…50-50 ya onn…
gue: ho-oh….
dan setelah ngobrol beberapa lama, kita mutusin buat pulang coz udah jam 2 takut gak dapet bis sih huhuhu…mau pulang jam 3an
huahhh begitulahh pertemuan gue ama si evonn..hihihihi…*ipeh~ya… udah gak penasaran to??
dan kami pun akhirnya ber- 안녕 ria..sedih sekaliiii…
to evonn en bunga: moga2 one day we can meet again…아~ 노 무 행 복 해, 노 무 좋 다, 만 나 서 반 갑 습 니 다 *bow

huahhhhhhhhhhhh….ngetiknya cape tenan…lengen udah mo copot ae….ㅋㅋㅋㅋㅋ
ya udah dehhh…tak lanjutin besok yuaaa…
sebenernya masih ada cuma gara2 blum ada waktu ketik2 lagi hehehe…sesegera mungkin kalo udah nemu hotspotan gretongan gue bakal cepetan ngepost lagiii… T_T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s