my childhood part 1

Kemaren2 pas gue lagi bantuin bongkar2 gudang gue nemuin bebrapa foto kecil gue…
Duh lutunyaaaaaa…hahahaha..gak nyangka gedenya kayak gini, ini poto2 gak gue scan tp gue foto pk kamera hp hehehe…mian kalo gak jelas yaaaaaaaaa…..mari liat2 poto kecilkuuuuuuuu hohoooho
Chek dis ot chinguyaaaaaa…ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

satu2 dulu ya yang aku reveal ㅎㅎㅎㅎㅎ

ini gue baru berusia kira2 sekitar 1 bulanan kl gak salah inget..
haduhhh…liat deh imutnya gue…aigooooooooo….

yang ini juga gue gak inget umur brapa…
kok gue kecil ya dulunya??napa skrang jadi gede gini hahahahaha

pas digendong ama emak gue..
ya ampunn…
I am her first child
love ya mom

gue kasih lagi besok ya…kali ini gue kasih 3 dulu hahahaa…
brasa artis deh…
안녕!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s