moment langka ^^ hehehe

Annyeoooooonnnggg!!!
haiiiiiii saya kembaliiiiiii…pengen dah nulis banyak2 di WP tapi kadang aku gak mood, kalo lagi gak mood ya begini inih..jadi suka lambat updatenya hehehe…

cuma pengen share ajah hahahah,,,
jadi kmaren ceritanya gue disuruh fotokopi tuh…lagi nungguin mba2 copiernya, eh datanglah seorang cewek chinesse kayaknya masih SMP abis masih pk seragam pramuka SMP hahaha…
di bawa kertas tuh…kayak script getoo..
eh,,, gue iseng dah lirik2 ntu script and what did i see???
gileeeeeeeee…..langsung liatnya ke nama LEE TEUK sang leader…
pas ntu rasanya gue pengen peluk2 tuh anak ahahaha…
pengen rasanya bilangggggg “Kamu ELF jugaaaaaaaaaaaaaaaa???huweeeeeeeeeeee…bahagiaaaaaaaa hahahhaa”
tapi gue urungkan niat ntu soalnye ada babehnye dimotor haha…tar gue dikira mo nyulik anaknya lagee hehehe…
ato gue dikira psikopat tukang peluk2 anak orang hahaha…
tp seneng banget rasanya…pas ketemu anak ntu…masya Allah..hahhaha
btw, kmren BONAMANA jadi nomer 1 lhooo di MUBANK…
chukahamnida oppas!! hehehe…….
moga2 sukses trussssss..

4jib hwaitinggg!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s