MV BONAMANA finally released….^_~

hum…
udah nonton en donlot MV bonamana…
kalo kmaren ane ceritain tentang lagunya, sekarang gue ceritain MVnya…
honestly…im a lil dissapointed with the concept of the MV
gue pikir scenenya bakal banyak yang individual…
ternyata hampir 80% mreka ngedance, dan mereka juga masih mempertahankan konsep di sorry2..
dengan memebagi 3 bagian dalam mvnya…
dan hae yang mncoba sulap, menurut gue gak nyambung
sekali lagi gue bilang gue bukannya gak suka ama MVnya cuma konsepnya ja…
bisa ditebak dengn sangat mudah, gue pkir bakal yang lebih istimewa daripada sorry2
gue bneran berharap lebih dan menurut gue emang spot yg biasanya untuk 13 org skrang gak keliatan,
padahal mereka ber 10 tapi entah kenapa gue masih ngerasa mereka kurang…
lama2 nonton mv ini malah pengen nangis
ingetnya kangin en gege muluu…
kibum mah udah tau yahhh dia lbh fokus ma aktingnya…

~ditengah nulis gue dengerin lagunya Zhang Li Yin yang I WILL~
melencang jauh dulu ya…gue jadi inget dari kmaren mo ngepost tapi gak sempet2…
ini MV dari Zhang terdiri dari 2 part, modelnya hangeng ama siwon
hampir setiap gue nonton nih MV gue nangis gak tau knapa en gimana…
hangeng siwon bener2 menjiwai ni MV…
gue gak brenti nagis ampe ni MV abis…
ceritanya juga menyentuh bgt,
hankyung oppa…i know that u will never come back again…but my love our love ELF love always be with you..
you will always be in SUPER JUNIOR
13+2+ELF=ONE
SARANGHAEYOOOOOOOOOOOO…


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

mari kita teruskan bonamana….hehehhee…
yak jadi begitu deh..
dan yang gue gak suka juga lightningnya bikin pusing gak fokus gerak2 bikin mukanya
member SUPER JUNIOR pada gak keliatan malah…
kameranya juga jauh2 bener dari muka gantengnya memberdeul….
dan yg paling bikin sedih mereka cuma ber 10, bayangkan cuma ber10 ntu gak cukup buat gueeeee….
kangen banget ma kanginnnnnnnnnnn….
padahal di NEORAGO gue satisfied banget masih bisa liat muka kangin juga….
ya ampun oppa……………knapa ngelakuin hal2 begitu sihhhhhhh…T_T
kalo oppa gak nglakuin hal yang sama, skarg oppa udah bisa tuh ikutan 4jib…heuheuuuuuuuuu…
kangin oppaaaaaaaaaaaaaaaaa
hangkyung oppaaaaaaaaaaaaa
kibuuuuuuuuuuuuummmmmmmm
berharap bakal begini terussss….

SUPER JUNIOR, MY LOVE ALWAYS BE WITH U NO MATTER HAPPEN…HWAITING!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s