at seminar, borrrrriiiiiiiiiiinnngggggggggggg, coba kangin disini hueheue

Kmaren2 gue dapet tugas dari skolah buat ikutan seminar. Ada bebrapa hal yg agak gak ngenakin hari ni sebelumnya gue janjian ama temen 1 kantor. Rumah gue ma rumahnya ntu dari ujung ke ujung ke ujung, kita janjian jam stgh 7. Pas gue mandi tiba2 bressss ujan gede, gue pikir ntu gak bakalan lama ternyatana ampe jam stgh 7pun msh ujan. Tp gue nekat aja dah….ditengah jalan trnyata petirnya gueeeeeeeedddddeeee…kagak berani dah gue maju ke purwokerto dlam keadaan ntu, ngeri booo petirnya kayak ada diatas kepala gue, buset dah…akhirnya gue balik eh ditengah jalan gue nglewatin genangan air yang lumayan bgd, gue gak tau dan gue lewatin aja dah ntu genangan, taunya nyemprot semuanyaaaaaa…..celana gue basah….*jangan ditepokin* alhasil gue k=dengn terpaksa balik kerumah en ganti ma celana coklat yang gue plg benciiiiiiiiiii….norak banget wrnanya…gue kayak ibu2 oneng kl pke begituan….=3=
Udah kan masalah terpecahkan saat gue mnta babeh gue nganter ke pwt….pas nyampe, gue gak nyangka kalo ini seminar ada biayanya…
Kmren gue nerima uang saku dri skul, tp cm 75rbon. Gue pikir udah dibayarin makanya gue tenang2 aja Cuma bawa duit 100rbon pas, gue inget salah satu humas skul yang nyruh gue…ini adalah prcakapan kami saat ntu
Gue: pak, ni ada biayanya ya??
Pak humas(nama dirahasiakan): iya…tp tenang aja, tar dibayar skolah kok…
Gue:*manggut2 asik*
Pas udah bayar en kita masuk ke gedung seminarnya, undangan jm 8 eh br mule jm 10an buseeeeeeeetttt. Pas liat judulnya kayaknya menarik dah, judulnya aja “Memanfaatkan internet sebgai media dalam kegiatan belajar mengajar” gue pikir ini brhubungan ama RPP en segala2nya, ternyata eh ternyata sodara2…..
Ada 2 sesi ternyata, yg atu kok tiba2 bahasnya digital library, kagak ada hubungannya ma judul seminarnyaaaaa….aneh aneh anehhhhhhhhh…Ini mah intro to internet, gini mah makanan gue sehari2 hahaha…malahan tadi penjelasan si speaker ada yg salah hahahha malah gue yang tau….gue pgn interupsi tp males ah hahaha…..hasilnya gue tidur aja pas beliau lg ngejelasin hhahaha..udeh gitu disitu kan hotspotan, eh mas mas mode-nya (moderator) kok OL sambil cengar cengir gitu sendiri…hihihi gak malu apa ya dia dia kan didepan peserta seminarnya ngahahaha….dasar mas dudul….gue sebenernya pgn ambil gambar cengar cengirnya dia tapi gak ah gue malu, ada temen 1 sekolah hahaha…

pas lagi bosen2 gitu gue akhirnya es es pang ama 2 onnie gue yg gokil evi onnie ama lina onnie….yah dariapada ngantuk gitu…hahaha
ini Evonn

gomawo obat gilanya onn………

Huehhhhhhhhh lengkap sudah semua penderitaan gue hari ini hahahah….tp tetep semua kudu disyukuri gue akhirnya dipinjemin duit ama temen gue, trus pulangnya nebeng ade gue yg jg br tes UM UNSOED doakan uri dongsaeng chinguya!! Heheheh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s