summary of all: denny sumargo you are my man…

hehehe…..haiiiiiiiiiii…maapkan daku karena telat posting again…hiks hiks almost crazy with my work…
my gosh…my students…..how can i teach youuuuuuuuuuu……?????
masa nile kok doremifasol gitu…hiks hiks….songsanim sedihhhhhhhhh….

hehehehe…*nyengir kuda* biunk mo mule dari mana…banyak yang pengen gue critain…

dari mana ya mulenya??
hmm…bagemana kalo mule dari kegiatan gue bberapa hari yang lalu…gue ini kadang suka iseng nonton take celebrity out yang episode cwe2, kbetulan kemaren peserta pertama yang keluar adalah deni sumargo,

gue udah suka liat cwo ini udah lama cuma lupa mulu namanya…ganteng en badannya booo…huhuhuhuh…seperti mas siwon gitu 6 packs hihihi maklumlah anak basket..
btw ttg anak basket jadi ingat seseorang heheheh….CLSB (Cinta Lama Sang Brondong) hahahaha
okok…kontinyu dan sekarang gue tambah kagum dah ma dia bukan cuma karena fisiknya aja tapi hatinya juga….
why?? ternyata dia dari kecil gak pernah kenal ama kasih sayang ayahnya, setelah kira2 umur 25 tiba2 ayahnya yg lg sakit nyariin dia,abis ketemu dia besok paginya his dad passed away…and when he was asked, “were u angry at him??” he answered NO….
bener2 brjiwa besar,,,,alasana dia “karen kalo gak ada bapakpun kita gak akan pernah ada”
dia juga bilang, “gue hidup buat belajar dan gue belajar untuk hidup”
that’s a wise words, ada 3 rasa yg plg dia match ama dia,
1. Rasa takut
2. Rasa syukur en
3. Apa ya lupa, hehehe
Tapi yg jelas salah 2 rasa yg dia py ntu bikin gue blajar banyak
Rasa favorit gue tuh rasa syukur, kalo kita setiap saat bersyukur kita gak akan prnah ngrasa kkurangan suatu apapun… makanya selama ini, gue berusaha trus bakal selalu punya rasa itu. Semua yang gue punya skrang ini selalu bikin gue brsyukur,
Keluarga gue, karier gue, fisik gue semua itu patut disyukuri, kita bernapas dengan normal aja musti kita syukuri banyak orng yang saat ini gak bisa napas dengn baik , gue udah prnah ngrasain gak bisa napas dan itu nyiksa bgd…Ya Allah….kamshahamnida for everything U’ve given to me…if only i can pay it back with my prayer….plis make me better.
Dan gue juga ngarasa semua yang gue alami, yang gue punya semuanya emang udah di atur sama Gusti Allah SWT dan semuanya mang udah yang the best for me….
Walo hari ini gue dapet pengalaman yng gak ngenakin, gue jadi inget doa yang sering gue bilang,” Ya Allahhhhhh….kuatkan akuuuu….” kalo kita mo kuat maka Allah ngasih kita masalah, Dia bakal liat seberapa kuat kita, tp gue yakin dibalik kesusahan yang gue alamin semuanya itu punya nilai tersendiri buat kita….
Airmata gue selalu keluar kalo gue nulis ato mikirin hal ini, sekag aja aer mata gue udah meleber kemana2..gue pgn brubahhhhhhhhhhhhh……gue ngerasa jauuuuuuuhhh bgd ma Allah….beri aku petunjuk ya Allahhhhhhhh…..

Intinya deni sumargo, thank you for all the lesson u given to me…..it means a lot…try not to hate people becoz of something but try to love them whatever they are, coz we try to built a piece of peace here….
Den, lo akan selalu jadi inspirasi gue….
Wish u de best boy…

Gue yakin lo bakal dapet kebahagiaan melebihi apapun didunia ini….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s