mari makaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnn

gyahahahaha…….
tar dulu, gue musti ketawa dulu dah nih…huakakakakakakaakka
mo tau napa??
kalo inget gue jadi malu ndiri dah nih hihihihi
tadi kan gue wisata kuliner di CIA CIA
program baru dari pemerintah disini,
nah tadi tuh gue ketemu sodara jauh gue, omma gue beridri disebelah sodara gue yang suami istri ntu…
nah gue dateng blakangan karena gue nemuin temen2 dulu…
gue dateng, otomatis gue salamanlah ama pasutri ntu, nah dibelakangnya ada naak muda gitu ber2 cwe cwo, gue pikir ntu anak mereka nah gue salamin juga dah mereka dengan PDnya..mereka juga bales nyalamin gue,,
pas abis ambil sesuatu dari dalem tas, anak 2 ntu udah kagak ada…
gue jadi bingung….ah~ gue biarin aja dah….

after omma gue selese ngobrol kite pulang ke parkiran nah ditengah jalan ntu gue ketemu ama 2 anak manusia itu…
gue baru nyadar kalo mereka ntu ……. bukan salah satu anggota dari sodara gue tadi…
udah gitu mreka cengar cengir lagi, buset dah….siwalan banget…….
gue langsung nanya ama si omma, kata dia pasutri sodara gue ntu cuma ber3 ama adenya mereka ntu jg adenya lagi duduk kaga berdiri kayak 2 anak manusia tadi….
buset dah omma gue ngetawain ampe segitunya lagi…weleh2…malu banget dah gue…
hufffttt nasipppppppppp…..
wah gue lupa poto makan yang tadi gue makan di wisata kuliner,…hahahah padahal cuma makan mie ayam jamur ama es duren ama martabak unyil doank….kkkkkkk….

gue critain aja ya tadi siang gue blanja eh, kbettulan pas mo nyari spagetti gue nemu
ini…..jajangggggggggggggggggggggggggg

hmmmmmm ini adalah ramyeon kimchi ato kimchi jjigae…haduhhhh sedep banget dah…kuahnya huwaaaaahhhh segaaaaaaarrrrr…pedes2 asem gitu,,,,*kayak keteknya hyukie

tapi aseli ini rasanya enak bangetttttttt….mienya beda ama yang di indonesia…
silahkan kaloa da yang mo nyari…
tapi harganya juga enak banget 7rebon, gue aja ambil kagak liat2 harga, tiba2 gue liat struknya baru kaget dah padahal gue ambilnya brutal sekaligus 2 hahahaah jadinya 14 rebon semuanya,…semprullllllll….hihihihih tapi enaaaaaaakkkkkkk besok gue mo bli lagi ahhhhhhhhh…hahahha
dari dulu pengen banget dah ngrasain kuah pedesnya korea gitu, enakkkkkk…hahahaah

lagi menikmati lagunya shinee yang jojo…
hahaha…chiyem, dongsaeng gue dari bali suka muntah2 kalo gue kirimin lirik lagu ini tapi jojo-nya diganti esa hahahaaha…bagi yang tidak kuat silahkan siap2 kantong kresek kkkkkk

esa! seulpeun eumagi heureul ttae neol saenggakhae (eh eh eh)
esa! janinhan neoneun wae jiwojiji annnyago (oh oh oh)
Hey, My esa. Love, yes esa
Stay! mwol jalmotaenni I, I was blind
Hey, My esa. Love, yes esa
Stay! du nune barphyeo I, I was blind

oh~ baiklah kalo ada yang mau muntah lagi….silahkannnnn kkkkkkkkkkk

oke oke sudah baikan kah anda semua yorobun???ini lirik aselinya…hehehehe
minho~ya…nunna nomu yeppeo ada disiniiiii…*chu minho en yoogeun

JOJO

I know that I gotta get over you, thats right, thats right…

geobwa geunyeol jom bwa, najjeumiya itneun geon swipdago
mitgo sipji anha oh~ ah~ jami oji annneun bam
meori apeun i jisi neomu jigyeowo
mureup kkurko, gaseumchigo, ureobwado, do an doeneun geon an doeni

JoJo! seulpeun eumagi heureul ttae neol saenggakhae (eh eh eh)
JoJo! janinhan neoneun wae jiwojiji annnyago (oh oh oh)
Hey, My JoJo. Love, yes JoJo
Stay! mwol jalmotaenni I, I was blind
Hey, My JoJo. Love, yes JoJo
Stay! du nune barphyeo I, I was blind

So many nights I wonder why
What can I do to make it right
Everything will be alright
so Jo Jo just tell me why

ulgo sipjin anha oh~ ah~ gipi halkwieo beorin mam
meori apeun i jisi neomu jigyeowo
chwihaebwado geu chwihan sogeul biwobwado, do an doeneun geon andoeni

JoJo! isseun eumagi meomchul ttae neol bonaellae (eh eh eh)
JoJo janinhan neoneun wae jiwojiji annnyago (oh oh oh)Hey,

My JoJo. Love, yes JoJo

mwol jalmotaenni I, I was blind
Hey, My JoJo. Love, yes JoJo
Stay! nan moreugesseo aa ajikdo

Baby- JoJo neon ani, irido chagaun Heart!
Baby Baby wae ganni, ulda jichyeo kkaeneun kkum

JoJo! seulpeun eumagi heureul ttae neol saenggakhae (eh eh eh)
JoJo! janinhan neoneun wae jiwojiji annnyago
JoJo! i sseun eumagi meomchul ttae neol bonaellae (eh eh eh)
JoJo janinhan neoneun wae jiwojiji annni, annnyago (oh oh oh)
Hey, My JoJo. Love, yes JoJo
Stay! mwol jalmotaenni I, I was blind
Hey, My JoJo. Love, yes JoJo
Stay! du nune barphyeo I, I was blind

enjoy my geje story ya guys hahahaha,,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s