uwaaaaaaa…kyoptaaaaaaaaa………..

mianhae mianhae…gue baru sempet ngisi blog *lagian sapa lagi yang mo baca hahaha*
gue senen kmaren baru pertama kali ngawasin ujian nasional…
OMG!!salah dah gue inih….jadikan pelajaran kagak usah cerita dah..bikin dongkol ajahhhhhh…hahahaha…
tapi kesini2 moga2 bisa jadi pelajaran yang berharga…tiap hari emang kita belajar ya… dari apapun yang kita alamin hari ini….*geuhh…..basamu lho…cuih pisan,,,, hauhahaahha

ah~ gue baru aja nonton pelem nya ayang geun seuk yang BABY AND ME

sumpah dah ini anak bikin gw gemes ajah…ughhh pengen gw cubit….ciumin….aughhhh,,,,lutunya kamu nak….
huahahah….kapan ya gue punya ank selucu inih….
ah…gak…kan udah ada appanya…gw ommanya geun seuk appanya huahahahaha…dibekep orang sekmapung wkwkkwkwk…
ceritanya juga bagus….ada lucunya en sedihnya yang pasti banyak pelajarannya hehehe,….
geun seuk masih chupu en mukanya juga gak semulus yang sekarang hahahahah,,,,

hmmmmmm….lagi kangen juga ma kangin…
yobo, oddinI??na bogoshipeosseo….
dorawa palli palli…
kangen banget ama ketawamu, kangen suaramu, kangen banyolanmu, kangen jail2nya kamu ke anak2 yang lain…
huweeeeee….kangen semuanya oppa……

Oppa, even when the sky’s falling down
i’ll promise that i will never let you go….
tenang saja oppa akan ku kirim dah tanda tangan buat dukung ente hehehehe..
miss u much oppa… saranghae…
cepetan balik yahhhhh…tunggu aku di sushow 3 hehehehe…moga2 yobo udah ada disono yak…

14 thoughts on “uwaaaaaaa…kyoptaaaaaaaaa………..

    • hooh kar…..^^
      aku udah ngajar jadi guru b.ing SMP hehehe…
      aku mang kemuadaan nih masuk skulnya dulu…
      gpp SKSD juga asal bkn SNSD hehehehhe
      km admin di sujufanfic yaaaaaa???

    • @Lana:hahaha…udah bisa Lannn hehehehe…udah aku approve abis kan masih dudul gitu dirikuuu blom bisa pk WP dgn bnar hehehe…

      @karnyuk:annyeong karnyukkk…manasseo pangabseumnidaaaaaaaa…^^ wahahaha…lah mang km kelas brfapa skrang??hahhahah

      • Kekekeke… sabar yak… banyak-banyak belajar dari lana yo… bwuahahaha *evil mode*

      • okeee…..tuntun aku ya lannnn…*kayak orang buta aje…hehehhe..
        ohh jdi kudu di app dulu tooo…abis ntu baru otomatis yaaaaaa….hehehe

  1. Huweeeehhhh… asoy bener dah.. mau juga deh masuk skul kemudaan… supaya bisa ngajar anak SMA terus cari yang ganteng-ganteng.. kkkk~ barangkali ada yang seganteng Eunhyuk… kkk *di gorok Eunhyuk*

    Yoai eonni… hohoho.. sudah baca yooo???
    Salam kenal yah Onn…

    • hahaha…bukannya gituuu….
      dulu ntu karena tmen2ku tuh udah pada sekolah aku nangis2 minta sekolah juga pas umur 3 thn msuk 0 kecil, 4 thn 0 besar nah pas umur 5 udah masuk SD hehehe…jadi cuma gak sengaja aja kok hihihi…
      karnyuk…duhhh gak enaka amt manggilnyaa…mesti panggila pa nih??baca2 blogku yaaa…walopun geje hehehe..en kadang2 aja ngupdatenya gara2 sibuk bgt ngajar ama ngelesin hehehe…

      • Namaku Karlie onn… hhhee… *emg nama Karlie kyk cowok ya?* … tapi nanti kalo gk manggil Karnyuk, Eunhyuk oppa ngamuk lagi..kkk >.~ *Eunhyuk: ah pede lo!*

        Ziappp.. akan saya baca asal onnie juga baca sujuff ma shineeff (eh onnie suka shinee jg gk sih?)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s